Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Selasa, 02 September 2014
Tag :, Tag :

Kali ini kita akan membahas soal keaslian dari Photopack. Kalian sebagai Fans nya JKT48 ataupun 48 yang lain nya mungkin yang satu ini wajib untuk kalian miliki yang satu ini dan kalian pasti punya Photopack dari Idol kalian masing-masing kan? Tapi permasalahan nya yang kalian punya itu asli atau palsu? Mari kita bahas selengkap nya.

1. Periksa ketajaman dari Photopack punya kalian, apabila gambar buram/sedikit tidak jelas itu berati punya kalian palsu. Photopack yang asli gambar nya lebih tajam dari yang palsu.




2. Lihatlah potongam dan ketebalan dari Photopack kalian, rata-rata Photopack yang palsu pinggiran nya kurang rapi dan kertas nya pun terkadang juga ada yang tebal atau tipis.

3. Ukuran  font pada Photopack yang palsu lebih besar sedikit dibandingkan dengan Photopack yang asli.


4. Biasa nya dalam Photopack yang asli terdapat tulisan ©JKTProject di bagian pojok kanan bawah. Biasa nya juga terdaoat ada Photopack yang palsu namun tulisan tersebut sedikit lebih buram dari yang asli.


5. Permukaan Photopack yang asli lebih licin dan tahan air di bandingkan dengan yang palsu, Photopack yang palsu jika terkena air maka akan rusak.


6. Coba cek bagian belakang dari Photopack bagian kalian apabila ada tulisan samar-samar "KODAK Profesional"  atau "fuji Film" itu maka asli. Pihak @OfficialJKT48 bekerja sama dengan kedua ihak tersebut untuk menghasilkan Photopack tersebut.

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs