Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Rabu, 17 September 2014


Mungkin ada yang belum tau dengan yang nama nya Aegisub. Aegisub adalah aplikasi untuk membuat subtitle bisa film, karaoke pada sebuah video klip atau yang lain nya. Biasa nya Aegisub dipakai pada Anime-anime bersubtitle indonesia selain pada teks nya yang bisa di variasi dengan berbagai macam font juga bisa mempariasikan efek.
Disini saya juga sekalian menjelaskan tentang Efek Aegisub pada Karaoke biar lebih enak kita nyebutnya Kara aja.
Karena saya juga hobi mengKara dan baru memulai main di Efek Kara ini sekitar beberapa bulan jadi Efek yang saya bikin sendiri kurang bagus tapi harus terus mencoba (9’-‘)9
Pada Efek Kara ini saya beri nama Flip to Back, berikut penampakan nya :







Dari gambar di atas tadi adalah Efek Kara buatan saya sendiri. Dari gambar tadi saya menggunakan 2 Line saya namun Scirpt (begitu saya menyebutnya) yang di masukan cukup banyak, dari 1 Line yang sudah jadi saya mencopy pastekan nya hingga menjadi 1 video PV nya Yukari Tamura – Fantastic Future ini. Dapat dilihat pada bagian belakang yang berwarna merah itu adalah Line ke-2, pada Line 1 dan Line 2 berbeda Script nya disini sayan juga menggunakan Translate Indonesia + Bahasa Jepang nya, Mungkin masih ada yang binggung dari penjelasan saya tadi jadi saya bagikan saja :

Download Aegisub       Firedrive | Solidfiles
Download Script          Firedrive | Solidfiles
Password : blogindrakun

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs