Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Selasa, 02 September 2014
Tag :, Tag :



Sedikit ngepost tentang Biografi oshi di JKT48-AKB48
Rena Nozawa, atau akrab dipanggil Rena (Rena Chan) adalah seorang penyanyi JKT48 Kelahiran Nagoya-shiAichiJepang. Dan kini dia tinggal di Jakarta. Dia adalah seorang keturunan Jepang dari kedua orang tuanya yang merupakan warga Jepang.
Rena Nozawa adalah salah satu dari member JKT48 yang berasal dari Jepang. Rena lahir di salah satu daerah di bagian timur jepang yang bernama Nagoya. Selain Rena, ada Ayana Shahab yang kelahiran dari Kyoto, Jepang. Berbeda dengan Ayana yang keturunan campuran, Rena merupakan orang jepang murni dimana kedua orang tuanya merupakan orang jepang asli. Kedua member asal jepang ini baik Rena maupun Ayana berasal dari daerah jepang bagian timur, atau lebih dikenal dengan orang kansai (osaka,kyoto,nagoya,dsb). Orang-orang kansai terkenal dengan logatnya yang khas di kalangan orang jepang sendiri.
Rena Chan memiliki wajah yang Photogenic, dimana ketika di photo dia mengusai sekali banyak pose-pose yang membuatnya terlihat sangat cantik dan manis. Dari kemampuannya berpose kemungkinan, rena pernah tergabung sebuah agensi model atau pernah mengikuti sebuah sekolah modeling. Hal itu terlihat dari begitu lihainya dia dalam berpose saat di JPop fest fasion kawai. Senyumnya ketika tertangkap oleh lensa kamera membuat orang yang melihatnya merasakan kecerian yang dia pancarkan. di antara benda- benda kesukaannya, dia menyukai boneka. boneka-boneka yang disukainya antara lain yang berbentuk panda, teddy bears dan rilakkuma. di antara ketiganya dia sangat suka teddy bear. 
Awal kedatangannya di Indonesia, dia jatuh hati pada makanan yang bernama "nasi goreng", selain nasi goreng, dia juga suka buah mangga karena rasanya yang manis. selain itu dia juga menyukai hal-hal yang bersifat manis seperti Ice Cream, coklat, permen. Meskipun di negara rantauannya indonesia, dia juga tidak lupa tempat asalnya. dimana dia selalu merindukan Umeboshi semacam buah khas jepang yang rasanya asam untuk menghilangkan masuk angin. dua tahun rena chan tinggal di indonesia, takdir membawanya terpilih sebagai salah satu member JKT48 yang merupakan sistergroup dari idol group idolanya AKB48. kedepannya semoga karirnya di JKT48 semakin bersinar, dan performanya semakin meningkat dan juga semakin lancar berbahasa indonesia dengan baik sehingga dapat berinteraksi dengan fans-fansnya di indonesia dengan lebih intens.
Rena adalah anggota tahap pertama dari idol group JKT48, sebuah sister group dari AKB48. Dia lahir pada tanggal 6 Mei 1998 Ia sendiri cukup fasih berbahasa Jepang, Inggris, dan Perancis. Kini sedang berusaha mempelajari Bahasa Indonesia. Rena chan besar di Tokyo dan sudah berada di Jakarta (Indonesia) selama dua tahun sebelum tergabung dalam idol group JKT48. Karena pekerjaan ayahnya sebagai wartawan di salah satu koran Jepang Nikkei Shimbun, gadis asal Prefektur Chubu ini sejak kecil sering berpindah tempat tinggal ke negara lain, dan sejak umur sebelas tahun mulai menetap di Indonesia hingga sekarang. Rena chan seorang yang penyuka membaca buku dan mendengarkan musik. Member favorit nya di AKB48 Watanabe Mayu.


Rena Nozawa saat memperkenalkan diri

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs