Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Kamis, 22 Oktober 2015

COC Update: Town Hall 11, Halloween, Night Mode dan Troops Baru

Sebagai pemain Clash of Clans, mungkin kita pernah bertanya-tanya kapan kiranya Town Hall 11 bakal dirilis? Oke, Jaka akan coba membahas tentang update Town Hall 11 di sini.
Selain Town Hall 11, adalah hal menarik lagi yang akan hadir di waktu dekat ini, yaitu update Halloween dan Night Mode di Clash of Clans. Dan sepertinya update besar ini akan diumumkan di ClashCon yang akan dihelat pada tanggal 24 Oktober di Finlandia.

Update Town Hall 11

coc-th-11
Sebuah keputusan yang berani bagi Supercell jika benar adanya mereka menerapkan Town Hall 11 di update terbarunya nanti. Kenapa? Karena menurut Jaka sendiri dengan hadirnya Town Hall 11, maka akan ada building-bullding baru, defenses baru dan tentunya troops baru.
Kalian bisa bayangkan, akan betapa sulitnya menghancurkan Town Hall 11. Sekarang saja, banyak Town Hall 10 yang belum bisa mendapatkan bintang 3 ketika menyerang Town Hall 10 lainnya.


Inferno Tower Jadi Masalah Utama

Kita semua tau bahwa Inferno Tower adalah defense yang paling powerful dari antara semua defenses. Ketika War, Town Hall 9 dapat dengan mudah menghancurkan Town Hall 9 lainnya.
Tapi tidak dengan Town Hall 10, yang tidak dapat mudah menghancurkan Town Hall 10 dikarenakan adanya Inferno Tower ini. Lalu, kira-kira defense powerful apalagi yang akan hadir di Town Hall 11?

Halloween dan Night Mode Update

coc-halloween-2015
Seperti tahun sebelumnya, Clash of Clans kembali merayakan hari Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober malam. Dan banyak kabar yang memperkirakan bahwa update ini akan diumumkan pada ClashCon tanggal 24 Oktober 2015 nanti.

Skeleton Trap Lagi?

coc-skeleton-trap
Seperti kalian semua ketahui bahwa tahun lalu Clash of Clans menyambut Halloween dengan menghadirkan Skeleton Trap dan Halloween headstones. Lalu, kira-kira ada update terbaru apalagi ya di Halloween tahun ini?

Night Mode (Mode Malam)

coc-night-mode
Mungkin ini akan jadi salah satu fitur menarik jika memang benar diterapkan di update terbaru nanti. Dengan begitu, seluruh base Clash of Clans akan mengikuti timezone dari setiap pemiliknya.

Troops Update

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Clash of Clans juga akan menambahkan beberapa troops baru di dalam permainan, hal ini bertujuan agar permainan terasa semakin menarik dan tidak membosankan dengan troops yang itu-itu saja.

Yeti

coc-yeti
Yeti sendiri sangat mirip dengan Giant dan Golem, yakni troops yang dirancang untuk mengincar Defense bulding terlebih dahulu. Meskipun Damage-nya tidak begitu besar, tapi Hitpoints yang dimiliki oleh Yeti ini cukuplah membantu.

Centaur (Campuran Hog Rider + Archer)

coc-centaur
Jika benar adanya Supercell merilis Troop Centaur ini, sepertinya akan sangat laku ya. Kenapa? bayangkan saja, gimana kalau Hog Rider dan Archer digabung? Tentunya akan sangat powerful.

Spider

coc-spider
Spider ini sendiri adalah troops yang direncakan akan masuk untuk Dark Barracks, tentunya kita membutuhkan Dark Elixir untuk membuat troop Spider ini.
Sumber : Supercell | Dikutip oleh : JalanTikus.com

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs