Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Rabu, 08 Oktober 2014


IcoFX merupakan software designer khusus untuk mengedit foto / gambar yang kegunaannya hampir sama dengan photoshop, namun dengan IcoFX Software ini, anda dapat menyimpan, mengubah atau mengkonversi berbagai format foto / gambar ke format icon (.ico). Bukan hanya itu saja, IcoFX Software juga dapat menyimpan ke format kursor seperti .cur dan .ani. Namun, IcoFX Software tidak meninggalkan hal yang penting seperti software designer lainnya, yaitu bisa juga menyimpan ke format JPG, PNG, BMP, GIF,TIF, dan masih banyak lagi. Adapun kemampuan IcoFX yang anda bisa baca ini antara lain :

  1. Mengubah format image menjadi sebuah icon. 
  2. Mendesain atau mengedit cursor secara manual. 
  3. Mendesain atau mengedit icon secara manual. 
  4. Mengubah format image menjadi sebuah cursor. 
  5. Meng-capture layar monitor menjadi sebuah screenshoot.


karena software ini menggunakan serial key, banyak para blogger di luar sana hanya menyediakan softwarenya saja tapi tidak menyertakan serial keynya juga, tapi disini saya menyediakannya untuk anda. untuk cara mengcraknya ada didalam file, jadi silahkan di download di bawah ini : 




Serial

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs