Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Rabu, 15 Oktober 2014




akihabara



Akihabara. Merupakan salah satu nama tempat terkenal yang terletak di sekitar StasiunAkihabara, distrik kota taitou dan kawasan soto-kanda di distrik kota chiyoda, Tokyo, Jepang. Akihabara merupakan pusat pembelanjaan atau sering juga disebut Pusat Elektronik Akihabara. Beberapa orang menyebutnya dengan AKIBA.

Jika anda ingin mencari benda elektornik, seperti komputer, kamera, dll. Berkunjung keakihabara merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, akihabara juga merupakan pusat dari anime, dan manga. Bagi para otaku,akihabara merupakan tempat yang mereka pilih untuk menyalurkan hobi mereka. Mereka selalu bilang bahwa akihabara merupakan surganya para otaku.


otaku

Jika berbicara tentang Akihabara, mungkin erat kaitannya dengan Otaku. Lantas, Apa ituOtakuOtaku pada dasarnya merupakan istilah dari Jepang untuk menyebut orang yang sangat menekuni hobi. Tapi sejak tahun 1990-an, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur jepang seperti anime dan manga. Bahkan ada beberapa orang yang menyebut dirinya sebagai otaku.

Mungkin saat ini, otaku lebih dikenal untuk sebutan seseorang yang sangat menyukai anime, manga, games, dll. bisa dikatakan maniak.

Hal negatif dari para otaku ini adalah terkadang mereka tidak mau bersentuhan dengan dunia luar, tidak mau memiliki pasangan dan lebih memilih menghabiskan masa lajangnya bersama tokoh-tokoh anime favoritnya. Pernah melihat ada orang yang menikah dengan tokoh anime favoritnya, dia tidak tertarik terhadap wanita manusia, melainkan dia jatuh cinta terhadap tokoh wanita 2 dimensi yang selalu dia bawa kemana-mana untuk berkencan.

Ada beberapa film drama serial di jepang yang menceritakan tentang Otaku, yaitu "Densha Otoko" dan "Akihabara@deep" 


maid cafe

Selain otaku, ada hal menarik lainnya yang terdapat di surganya pecinta anime ini. Kita bisa menyebutnya dengan "Maid Cafe".

Maid Cafe merupakan sebuah cafe biasa, namun pelayan dari kafe tersebut sangat berbeda dengan kafe-kafe lainnya yang ada di dunia. Para pelayannya adalah wanita berusia 16 sampai 28 tahun yang mengenakan kostumlolita fashion, atau bisa dibilang berpakaian dan bertingkah seperti tokoh anime.

Para pelayan dari maid cafe selalu memanggil konsumen dengan sebutan goshuujin-samayang artinya tuan, master. Pada saat pelanggan masuk ke dalam cafe, pelayan akan mengucapkan "Okaerinasai, goshuujin-sama!", yang artinya "Selamat pulang ke rumah, tuanku!", seolah-olah para maid itu menantikan  tuannya pulang ke rumah.

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs