Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Senin, 28 Juli 2014

Selamat Datang di Blog Indra-kun


Blog ini termasuk baru beroprasi di dunia blogger tuntu nya. 

Kenapa nama nya Blog Indra-kun?
Karena saya merasa mudah dan lebih simple menurut saya.

Apa arti dari Indra-kun?
Indra berasal dari nama tengah saya, iseng saya menambahkan kata Kun didalam URL blog saya arti dari Kun itu dari bahasa Jepang yang apabila pengucapan nya lebih akrab.

Tentang Admin 

Nama : Aditya Indra Lesmana
Tempat tinggal : Kalimatan Selatan, Indonesia

Saya mulai masuk kedunia Blogger pada kelas 1 SMK, "jurusan apa?" Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) sebenar nya ini bukan blog pertama saya tapi sudah ada 4 blog termasuk yang ini tidak semua blog yang 4 tadi aktif semua ada beberapa yang tidak aktif, mau tau apa aja blog nya? :v
  1. BLOG INDRA | 2014
  2. Fans 48 Family
  3. OTAKU SEKAI | 2014 (Blog Fanbase)
"Gak cape tuh membuat blog sebanyak itu?"
Lumayan cape buat ngedesain dan ngepost di tiap blog tapi karena blog nya masih berjarak waktu pembuatan nya jadi masih bisa di tangani :v


Sedikit pengenalan tentang Blog saya sama Admin nya sendiri. Terus kunjungi Blog ini dan blog yang lain nya juga ya :)

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs