Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Selasa, 27 Januari 2015



Apa sih Indra-kun Subs itu? 
Awalnya dari hobi saya yang lagi main efek karaoke aegisub ternyata menarik buat di lanjutkan jadi itulah kenapa beberapa postingan hasil dari karaoke saya yang saya upload, jadi pengen ngebuat Blog karaoke Anime juga hehehe... Nah jadi Indra-kun Subs itu awal nya buat ngeshare PV/MV berkaraoke atau bisa juga yang RAW (tanpa subtitle), dari Anime yang itu bisa dari Opening atau Ending, beberapa saat yang lalu Indra-kun Subs punya Blog nya sendiri tapi sekarang masih Hiatus lalu sementara di pindah URL-kan ke label/category di Blog Indra-kun karena di Blog Indra-kun Subs masih saya sendiri staff nya jadi saya mencoba untuk mencari beberapa staff tambahan di situ, namun karena lama tidak terbuka dan saya edit-edit jadi Blog itu saya tutup sementara, sembari itu di sela waktu senggang saya, saya sekalian belajar efek-efek karaoke berupa Template Aegisub nya sendiri maupun bikin sendiri. Jadi kenapa nama nya Indra-kun Subs? Indra-kun Subs di ambil dari nama URL Blog saya ini yang Blog Indra-kun, Indra sendiri di ambil dari nama tengah saya jadi waktu saya searching di google nama Blog Indra-kun sama Indra-kun Subs yang terindex sesuai dengan apa yang saya cari karena masih sedikit orang yang menggunakan nama itu, jadi di URL Indra-kun Subs bukan berati saya menamai URL tersebut dengan nama tengah saya juga, URL itu saya ambil karena masih belum ada yang mempunyai URL itu jadi bisa di ibaratkan sebagai Sub dari Blog Indra-kun, dalam hal ini saya juga sedang memikirkan nama apa yang pas untuk Indra-kun Subs dan URL nya karena saya merasa ingin mengganti nya agar terkesan lebih profesional di bidang nya.

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs