Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Senin, 24 November 2014
Tag :

Kurang lebih sudah hampir 5 bulan Blog Indra-kun berdiri perubahan template yang ke-3 kali nya bagi Blog Indra-kun. Kali ini saya menggunakan Template dari Djogsz namun Template yang saya gunakan kali ini sudah saya Re-design sebelum nya, Template yang asli bisa diliat disini, awalnya ini adalah Template Nisekoi 


Saat sudah saya Re-Design jadi nya seperti ini

Tampilan Luar

Tampilan Posting
"Berapa lama pengerjaannya?"
Proses pengerjaan nya sekitar 4 hari *termasuk koneksi yang jelek -_-* di blog yang sudah saya clone dan proses penerapan di Blog Indra-kun sekitar 3-4 jam. Mungkin beberapa saat nanti akan saya membuat Template saya sendiri berbentuk Flat Transparent tunggu saja nanti Oke! 'w')b
Nikmatilah Blog Indra-kun dengan tampilan v.3 ini 

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs