Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Rabu, 28 Mei 2014

Jika harus berhadapan dengan seorang wanita cantik, dengan sok keren, Sanji pasti akan bilang “Aku rela dibunuh oleh wanita cantik, daripada aku harus menendangnya.”
Berikut 7 Assasin paling cantik dalam anime dan terseksi di dalam anime.



  • Baby 5 (One Piece)
Assasin cantik yang selalu mengenakan baju maid ini adalah pembunuh yang dikirimkan Doflamingo untuk membunuh kru SHP. 

  • Present (Guilty Crown)
Merupakan anggota dari kelompok Christmas ghosts yang mencoba untuk membunuh  Scroogedan Carol. Penampilannya muda, cantik, dan manis, tetapi dengan kemampuannya mengendalikan kristal.

  • Seishirou Tsugumi (Nisekoi)
Assasin muda yang jauh-jauh datang dari Amerika hanya untuk melindungi Anak dari seorang maifa yaitu Chitoge ini memang menyamar menjadi seorang murid laki-laki. Namun saat mengenakan baju perempuan.

  • Gabriella  (Cuticle Tantei Inaba)
Posturnya sexy sekali. Berambut panjang dan berkacamata membuat assasin yang satu ini terlihat lebih mirip seorang Guru yang galak. 

  • Haruki Sagae (Akuma no Riddle)
Masih anak sekolahan, tetapi berprofesi sebagai assasin. Meski begitu, sia begitu menyayangi keluarganya. Bahkan saat memenangkan sebuah kompetisi membunuh yang berhadiah apapun yang dimau, dia meminta agar hadiahnya adalah seluruh keluarganya dinafkahi seumur hidup.

  • Haruki Sagae (Akuma no Riddle)
Assasin yang satu ini memiliki kemahiran untama menggunakan pistol. Saking mahirnya dia pun mendapatkan julukan “Red Bullet.”

  • Akatsuki (Log Horizon)Seorang assasin yang mengukuti tuan nya yaitu Shiroe di dunia game, dengan tubuhnya nya yang kecil mudah untuknya mengalahkan para musuh-musuh nya.

Berikut adalah 7 Assasin paling cantik dan terseksi dalam Anime versi saya.

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs