Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Rabu, 04 Desember 2013




Aplikasi dan semua layanan yang terkait dengan pemutar media legendaris tersebut, termasuk situs Winamp.com, dijadwalkan tutup pada 20 Desember mendatang. Pengumuman bahwa Winamp akan segera ditutup dirilis pada Kamis (21/11/2013) lalu.

Kemudian datanglah kabar bahwa Microsoft tertarik membeli Winamp. Sebagaimana dilaporkanTechCrunch, raksasa software ini disinyalir sedang terlibat pembicaraan dengan AOL selaku pemilik Winamp untuk membeli layanan tersebut berikut dengan Shoutcast.

AOL membeli Nullsoft, pencipta Winamp, seharga 80 juta dollar AS pada 1999. Shoutcast adalah layanan streaming radio internet yang juga dikembangkan oleh Nullsoft. 

Belum diketahui apa gerangan motivasi Microsoft membeli kedua layanan itu, kalaupun kabar ini benar adanya. Yang jelas, apabila pembelian sungguh terjadi, maka ada kemungkinan bahwa Winamp bisa terus "eksis".

Winamp adalah pemutar media yang pernah sangat populer di kalangan pengguna PC karena dukungan format audio yang sangat luas, berikut opsi customizeskin plug-in, visualisasi, dan fitur-fitur lain yang ditawarkannya. 

Akan tetapi, kejayaan software yang telah berumur lebih dari 15 tahun ini perlahan-lahan meredup, hingga kemudian AOL mengumumkan bakal menutupnya. Aol tidak menjelaskan alasan di balik penutupan tersebut.

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs