Founder
Aditya Indra Lesmana - Hanya seorang manusia biasa yang suka dengan makhluk yang disebut "LOLI" yang sedang berkuliah dibidang Teknik Informatika dan suka hal yang berbau dengan desain Photoshop atau Web mempunyai keinginan kecil agar bisa ke Stadion Santiago Bernabéu :3


#TeamOnodera
Posted by : Aditya Indra Lesmana Rabu, 18 Desember 2013
Tag :

Tahun 2084 adalah dan galaksi dalam kekacauan. Kemanusiaan telah menemukan teknologi alien memungkinkan perjalanan ruang angkasa antara planet, membuka alam semesta untuk eksplorasi dan penaklukan.

Pasukan sekitar pertempuran tata surya untuk supremasi, tetapi seorang pemimpin harus bangkit untuk menyatukan galaksi terhadap semua penjajah intergalaksi. Selamat datang di akhir petualangan sci-fi, Rivals at War: 2084.
MELATIH tim elit ruang marinir. EQUIP prajurit dengan senjata, helm dan baju besi untuk pertempuran epik. MENYERANG tim lawan dari seluruh tata surya. Menaklukkan galaksi, satu planet pada suatu waktu. FIGHT untuk kemenangan dan memerintah alam semesta!

Rivals at War: 2084 - screenshot

* Star Peta Story Mode - merencanakan penaklukan Anda galaksi di 75 planet yang berbeda.
* Rivals Mode - menantang teman Facebook Anda dan pergi ke perang di head-to-head pertempuran
* Kampanye Harian - menghancurkan persaingan di tiga tingkat keterampilan yang berbeda untuk memenangkan penghargaan dan hadiah
* Strategi dan taktik - pilih kartu taktik ampuh untuk mempengaruhi setiap pertempuran dan mengatasi lawan Anda
* Pemain Prestasi - kemajuan melalui permainan dengan menyelesaikan lebih dari 45 prestasi khusus
Free download

Leave Commets

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Back to top

© 2014 - Blog Indra-kun - All Rights Reserved
Design by Aditya Indra Lesmana - Template by Djogzs